Jumat, 12 Mei 2017

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Masker Telur

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Masker Telur ,- Wajah cerah, putih, dan bersih adalah idaman semua wanita baik itu wanita muda maupun wanita yang sudah berumur, pasti semua mendambakan wajah yang sempurna, apalagi wanita muda yang masih single pasti mereka akan merawat wajah mereka secara maksimal mungkin.
 

Sebagian wanita berpikir bahwa cantik itu ialah wajah yang mulus, bersih, putih, dan terbebas dari yang namanya jerawat, karena jerawat merupakan musuh terbesar bagi kaum wanita yang akan membuat wanita kurang percaya diri. Dengan demikian banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara agar mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih mulai dari melakukan jalur operasi yang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, pergi ke dokter kecantikan, sampai ada yang menggunakan kosmetik sembarangan yang malah akan merusak kulit wajah. Dizaman sekarang ini sebagian wanita berpikir bahwa ingin terlihat cantik harus mengeluarkan biaya yang mahal. Etsss tapi faktanya kita bisa membuat wajah menjadi cantik dengan bahan alami penasaran ? yuk simak informasinya dibawah ini. ! 

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Masker Telur

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Masker Telur 


Perlu kalian semua ketahui banyak sekali manfaat yang didapat dengan menggunakan bahan alami, karena bahan alami merupakan warisan nenek moyang sehingga aman digunakan yang tidak akan menimbulkan efek samping. Tidak hanya itu saja, manfaat lain yang di dapat dengan bahan alami ialah kita bisa menghemat biaya.


Kenapa sih putih telur dipilih sebagai bahan yang dapat mencerahkan wajah ? Mungkin pertanyaan ini yang ada dipikiran para wanita yang sedang membaca artikel ini. 
Jawabanya ialah  karena Putih telur merupakan sumber riboflavin dan selenium yang baik dan mengandung 54 miligram pottasium, mineral. Manfaat yanig didapat dengan menjadikan putih telur sebagai masker ialah : Dapat mengencangkan kulit, menghilangkan flek hitam pada area wajah

Cara Membuat Masker Telur

Telur yang digunakannya pun bukan telur ayam biasa melainkan telur ayam kampung yang lebih berkhasiat dalam memutihkan wajah. Selain telur ayam ada bahan lain yang diperlukan yakni bunga melati, tanaman yang memiliki wangi yang segar dengan warna yang putih membuat hampir semua orang menyukainya. Cara yang bisa dilakukan untuk membuat masker telur ialah :

  1. Siapakan beberapa lembar bunga melati segar
  2. Cuci sampai bersih
  3. Tumbuk sampai halus
  4. Campurkan dengan putih telur sampai halus
  5. Oleskan Ke permukaan wajah 
  6. Diamkan selama 25 menit 
  7. Setelah itu bilas dengan air hangat 
  8. Lakukan cara ini secara rutin yakni 2 kali dalam sehari. 

Itulah sedikit informasi mengenai Tips Mencerahkan Wajah Dengan Masker Telur semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.


Salam Cantik By : Tips-Tips Ampuh

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Masker Telur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Sambal Pedas Enak

Apakah diantara kalian ada yang menjadi penggemar pedas ? Dan sedang mencari informasi mengenai Tips Membuat Sambal Pedas Enak , untuk itu...